twitter


Jatuh cinta ?
aku rasa semua orang di dunia ini pernah mengalami yang namanya jatuh cinta , siapapun dia ,. 
jatuh cinta itu merupakan fitrah manusia , jadi sah-sah aja ,. 
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........ jangan sampai jatuh cinta menjerumuskan kita kepada sesuatu yang melanggar hukum syara ,. 

jatuh cinta boleh , tapi jangan juga disalah artikan , sampe selalu membayangkan si dia , dan hal-hal bodoh lainnya ,.
inget ya .. harus punya batasannya !!!!
obat jatuh cinta itu ialah menikah dengan si dia ,. tapi ... gimana ceritanya ? dia kan gatau kalo aku suka sama dia ,. dan itu gak mudah ... 

oke .. saya akan memberi solusi untuk kalian yang sedang terkena virus merah jambu .. 
sahabatku sayang ... yakinlah jodoh kita sudah ALLAH atur dengan sebaik-baiknya ,. untuk kalian yang sedang merasakan virus ini , segeralah kalian berusaha untuk mencegah rasa ini semakin akut, dan sebisa mungkin kita untuk melupakan si dia ,. berdo'alah kepada ALLAH SWT , jika dia jodohku persatukanlah kami dengan cara yang terbaik, dan jika dia bukan jodohku hapuskanlah rasa ini di hati aku,.

sahabatku sayang .. untuk orang - orang seperti kita ini yang menganut ideologi tidak pacaran karena ALLAH dan  mempertahankan jomblo sampai halal pasti sulit rasanya , karena orang-orang di sekitar kita , teman-teman di sekitar kita yang masih banyak menjadi aktivis pacaran , jadi mungkin kalian terkadang selalu merasa bahwa "halaaahhh.. dia juga pacaran , gpp kali ya gue juga pacaran, toh gue pacaran juga gak ngapa-ngapain ko" ,. nah..... kalo sampe ada yang berfikiran seperti ini toloooooooong hapus pikiran itu jauh - jauh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

kita harus punya tameng yang kuat , apa tamengnya ? kita harus terus mengkaji Islam secara menyeluruh ,. kita harus selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT ,. dan harus menyibukan diri dengan sesuatu yang bermanfaat.. hingga akhirnya sang pangeran cinta itu ALLAH SWT kirimkan untuk kita ,.

yakinlah suatu hari nanti ALLAH SWT akan mengirimkan seseorang yang terbaik untuk kita , yang menjadi jodoh kita kelak ,.

kalian harus tau bahwa "wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik pula" , ketika kita saat ini mempersiapkan diri kita untuk lebih dekat dengan ALLAH, mungkin seseorang yang kita tunggu pun sedang melakukan hal yang sama ,. indah kan ???

jadi jangan sampe deh kita terjerumus dengan aktivitas pacaran , kalian perlu tau bahwa laki-laki sholeh itu tidak akan mengajak kita untuk pacaran , kenapa ? karena dia takut untuk bermaksiat kepada ALLAH ,.

jadiiii.. please yaaa say.. kita tetep istiqomah dengan ideologi tidak pacaran karena ALLAH.. hehehe :)







salam sayang ,.






Yulianti Hamasah

0 komentar:

Posting Komentar